Kamis, 10 Oktober 2019

Sheet Maks Nature Republic




Dari semua brand kosmetik yang mengeluarkan varian sheet mask, Nature Republic merupakan salah satu brand dengan penjualan sheet mask terlaris. Nature Republic Real Nature Mask Sheet terbuat dari 3 lapis serat selulosa yang tipis namun mampu memaksimalkan penyerapan essence yang dikandungnya ke dalam kulit. Sheet mask ini memiliki 14 varian yang berasal dari ekstrak tumbuhan, sayur, dan buah-buahan yang memiliki berbagai fungsi mulai dari antikeriput hingga mencerahkan wajah.

Varian Nature Republic Real Nature Mask Sheet Review :


  • Cucumber
Salah satu Nature Republic Real Nature Mask Sheet Review yang paling banyak dicari adalah varian cucumber.
Mengandung essence yang diekstrak dari mentimun yang berasal dari Namwon, sebuah kota di Korea Selatan. Varian mentimun ini berfungsi untuk memberikan kelembaban yang tinggi bagi kulit.
  • Acai Berry
Diformulasikan dengan ekstrak Acai Berry yang berasal dari Brazil, varian sheet mask ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Selain itu, adenosin yang terkandung di dalamnya juga membantu untuk mengurangi kerutan.
  • Royal Jelly
Sheet mask varian royal jelly ini memiliki fungsi yang serupa dengan Acai Berry, yakni untuk menutrisi dan membuat kulit lebih bercahaya, serta mengandung formula antikeriput. Ekstrak royal jelly yang digunakan diperoleh dari Provinsi Gangwon.
  • Bamboo
Ekstrak bambu yang digunakan berasal dari Damyang, sebuah wilayah di Korea yang tersohor soal perkebunan bambunya. Varian ini berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit serta memberikan kesan segar pada wajah.
  • Aloe
Diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya dari California, varian ini mampu melembabkan dan menenangkan kulit serta mampu membantu menghaluskan kulit wajah.
  • Green Tea
Varian ini terbuat dari ekstrak teh hijau dari Bosung yang berfungsi untuk melembabkan wajah. Selain untuk melembabkan, teh hijau juga mengandung antikoksidan yang tinggi, lho!
  • Tomato
Varian tomato ini terbuat dari ekstrak buah tomat dari Jangsoo yang berfungsi untuk membuat kulit cerah, serta kandungan niacinamide di dalamnya berfungsi untuk membantu memutihkan kulit.
  • Rose
Diformulasikan dengan ekstrak mawar dari Maroko, varian ini berfungsi untuk menguatkan sekaligus melembabkan kulit. Ekstrak mawar juga mampu membantu untuk membuat warna kulit menjadi lebih cerah.
  • Avocado
Ekstrak alpukat yang digunakan dalam varian ini diperoleh dari Meksiko. Varian ini berfungsi untuk menutrisi kulit dengan kandungan pelembab yang tinggi.
  • Shea Butter
Varian ini terbuat dari ekstrak Shea Butter dari Afrika yang mengandung komponen pelembab yang tinggi sehingga sheet mask ini mampu memberikan banyak nutrisi bagi kulit dan menjadikan kulit lebih cerah.
  • Tea Tree
Salah satu Nature Republic Real Nature Mask Sheet Review yang paling banyak dicari adalah varian Tea Tree. Terbuat dari ekstrak Tea tree yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, selain itu juga mampu untuk menenangkan dan mengurangi jerawat di wajah.
  • Chamomile
Ekstrak bunga Chamomile yang digunakan berasal dari Mesir. Varian ini berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi atau kelelahan setelah beraktivitas seharian.
  • Orange
Varian ini terbuat dari ekstrak buah jeruk dari California. Ekstrak buah jeruk mampu membuat kulit menjadi lebih bening dan bercahaya.
  • Olive
Ekstrak buah zaitun yang digunakan berasal dari Yunani, varian ini mengandung nutrisi tinggi yang mampu melembabkan kulit yang kering.

Cara penggunaan  Nature Republic Real Nature Mask Sheet:

  1. Bersihkan wajah, lalu gunakan toner.
  2. Buka kemasan sheet mask, lalu tempelkan sheet mask di wajah.
  3. Diamkan selama 10-20 menit, lalu lepaskan sheet mask.
  4. Pijat-pijat sisa essence di wajah hingga terserap seluruhnya. Tidak perlu dibilas dengan air.
Sheet mask ini disarankan untuk digunakan setiap hari, bisa digunakan pagi hari sebelum menggunakan make up sehingga membuat make up di wajah lebih bagus dan tahan lama. Namun bisa juga digunakan di malam hari sebelum tidur supaya kulit wajah tetap terpenuhi nutrisinya saat beristirahat.

0 komentar:

Posting Komentar